Daftar 10 Antivirus Android Terbaik tanpa Iklan 2021

Loading...

Perangkat lunak antivirus ringan apa yang harus Anda unduh dan instal di ponsel Android Anda? Nyatanya, Anda tidak perlu menginstal dan menggunakan banyak software antivirus untuk ponsel yang menggunakan platform sistem operasi Android. Mengapa demikian? Karena pada dasarnya Android sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang dapat melindungi ponsel kita bahkan tanpa menggunakan software anti virus

Dalam hal ini, kami akan membahas beberapa daftar antivirus yang sering digunakan pengguna Android untuk melindungi perangkat HP mereka dari serangan virus atau malware.

Saat anda browsing di Internet, anda akan menemukan halaman yang menyatakan bahwa ponsel anda terinfeksi virus, maka harap tenang. Pasalnya, pakar keamanan data bernama Siddharth Shankar mengatakan bahwa Android adalah sistem operasi paling aman karena berbasis kernel Linux dengan Linux yang ditingkatkan keamanannya.

Selain itu, hampir 100% perangkat lunak untuk perangkat yang dilengkapi sistem operasi Android dikembangkan menggunakan bahasa pemrograman JAVA yang paling aman.

Dan pengguna android harus lebih waspada terhadap virus android daripada perangkat lunak berbahaya lainnya. Karena perangkat lunak perusak adalah perangkat lunak berbahaya, perangkat lunak perusak yang dibuat oleh seseorang dapat merusak perangkat orang lain.

Ini termasuk pencurian data pribadi, pencurian akun, dan pelacakan lokasi untuk menyusupi sistem operasi Android.

Lantas, apa saja tips melindungi ponsel Android dari serangan virus? Anda dapat menerapkan langkah-langkah sederhana berikut untuk teman kosngosan Anda:

  • Jangan instal perangkat lunak yang tidak ada di Play Store.
  • Jangan pernah mengunjungi situs pornografi.
  • Jangan pernah membuka link apapun yang berhubungan dengan undian atau hadiah yang dibagikan melalui SMS, whatsaap dan sarana lainnya.

Daftar Antivirus Android Terbaik 2021 tanpa Iklan

Daftar 10 Antivirus Android Terbaik tanpa Iklan 2021
Loading...
Daftar 10 Antivirus Android Terbaik tanpa Iklan 2021

Software antivirus merupakan aplikasi penting yang harus ada di Android. Dengan Antivirus, smartphone Android Anda akan menjadi aman dan terlindungi dari serangan virus dan malware yang akan menyerang file dan dokumen Anda. Artikel ini akan merekomendasikan Anda informasi tentang memilih perangkat lunak antivirus terbaik di Android.

Tentunya berhati-hatilah saat memilih software antivirus untuk smartphone Android Anda! Jangan instal software anti virus, tapi kondisi smartphone akan semakin parah. Oleh karena itu, saya menulis artikel ini untuk memungkinkan Anda memilih aplikasi antivirus terbaik untuk Android dengan lebih baik.

Bertentangan dengan apa yang biasanya Anda baca di Internet tentang pentingnya antivirus untuk perangkat, hari ini Mimin Kosngosan menyarankan Anda hanya perlu menggunakan salah satu dari aplikasi berikut ini, karena jika dipasang beberapa aplikasi, ini hanya akan meningkatkan RAM dan kinerja ponsel.

Nah berikut ini penjelasan 10 Aplikasi Antivirus Terbaik yang Wajib Kamu Miliki di HP Android (Sobat).

Avast Mobile Security Premium

Perangkat lunak antivirus pertama adalah Avast, yang dapat digunakan tidak hanya di perangkat Android, tetapi juga di komputer. Software antivirus ini sebenarnya sangat berguna untuk keamanan data, namun selama kamu mengikuti tips Kosngosan di atas sebenarnya tidak perlu. Agar bebas iklan, Anda harus meningkatkan ke versi premium

Pembunuh Trojan Twitter Hantu

Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk menghapus aplikasi lain yang dapat merusak ponsel. Ini sangat mudah digunakan, tetapi HP harus memastikan bahwa perangkat Android Anda telah di-root. Versi terbaru, Anda dapat mengunduh dan menggunakan bahasa Indonesia dengan gratis

Keamanan antivirus AVG

AVG adalah software antivirus Android dengan fungsi perlindungan smartphone yang lengkap. Fitur luar biasa dari aplikasi ini termasuk pemindai keamanan wi-fi untuk memantau internet publik yang aman, kunci aplikasi untuk melindungi setiap aplikasi, dan brankas foto untuk melindungi file di ponsel cerdas.

AVG juga menyediakan fitur menarik lainnya untuk mendukung kinerja Android, seperti menghentikan aplikasi yang tidak digunakan, menonaktifkan pengaturan smartphone yang menghabiskan banyak baterai, serta menghapus cache dan file sampah dari smartphone.

AVG juga memiliki fungsi untuk mengunci kartu SIM ketika seseorang mengubahnya, pemblokir panggilan dan VPN gratis. Karenanya, AVG saat ini menjadi salah satu perangkat lunak antivirus Android terbaik.

Nyatanya, software antivirus yang disebut AVG ini sangat berguna untuk peralatan komputer untuk mencegah masuknya virus. Periksa apakah setiap aplikasi yang diinstal berbahaya. Namun untuk android sepertinya tidak perlu menginstall software antivirus ini, karena akan menambah RAM anda.

Download AVG

Bersihkan Master-Antivirus

Clean Master adalah salah satu alat pengoptimalan untuk menggunakan pembersih ruang angkasa dan perangkat lunak antivirus untuk perangkat Android. Namun, untuk membersihkan file dan cache, Anda hanya perlu menggunakan alat bawaan untuk ponsel Anda dan menggunakannya untuk anti-virus, perangkat Android Anda sebenarnya tidak membutuhkannya.

Keamanan Antivirus Avira

Pertama-tama, ada perusahaan besar ternama, Avast, yang merupakan salah satu perusahaan antivirus terbaik saat ini. Menyediakan perangkat lunak antivirus Avast versi gratis dan berbayar. Namun, versi gratis Avast didukung oleh iklan.

Jangan khawatir, Avast versi gratis juga memiliki banyak fitur yang bisa digunakan untuk melindungi Android. Fitur-fitur tersebut antara lain: program pemblokiran panggilan yang memblokir nomor tertentu, fitur anti-pencurian yang memungkinkan Anda mengunci smartphone dan firewall dari jarak jauh.

Fitur menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan adalah in-app lock, yaitu dapat mengunci aplikasi tertentu dengan PIN atau kata sandi melalui masing-masing aplikasi. Fitur ini akan mencegah malware mengakses aplikasi saat terhubung ke Internet. Sangat disarankan agar Anda menginstal aplikasi perbankan di smartphone Anda.

Kabarnya aplikasi ini akan melindungi foto, kontak, email, dan nomor kartu kredit yang tersimpan di perangkat Android Anda. Aplikasi ini memang memiliki fungsi yang lengkap dan menyediakan fungsi penjelajahan yang aman dan anti pencurian jarak jauh untuk melacak dan menemukan android.

Namun, meskipun demikian, Anda tetap dapat menggunakan fitur bawaan Google untuk pelacakan dan juga dapat digunakan sebagai peran antivirus, perangkat Android tetap tidak memerlukan alat lain seperti ini (selama Anda memasang aplikasi di perangkat)

Download Avira

Adapun beberapa aplikasi antivirus Android lainnya yang tidak perlu Anda instal di perangkat Anda, antara lain:

MAX Cleaner-Antivirus

Dengan menggunakan mekanisme pembersihan yang berbeda, seperti pembersih cache, pembersih telepon, pembersih memori, MAX Cleaner dapat mencegah perangkat diretas dan meningkatkan kinerja ponsel.

Perangkat lunak anti-virus seluler Kaspersky

Kaspersky Internet Security untuk Android adalah solusi antivirus gratis yang dapat diunduh untuk membantu melindungi ponsel dan tablet Anda (bahkan lebih rapuh dibandingkan komputer) dan menjaga informasi pribadi Anda dari bahaya online.

Perangkat lunak antivirus bebas NoxSecurity

Nox Security adalah aplikasi keamanan dan antivirus gratis dengan program penghapusan virus gratis, keamanan wifi, keamanan pesan, pemblokir notifikasi, pengunci aplikasi, pemblokir panggilan, enkripsi file pada perangkat Android. Nox Security akan memastikan informasi Anda aman dan tidak akan dibagikan dengan orang lain sesuai dengan “Kebijakan Privasi dan Cookie”.

Norton Security dan Antivirus

Norton Mobile Security and Antivirus adalah layanan keamanan seluler dan aplikasi perlindungan virus yang dapat mendeteksi dan menghapus virus android untuk membantu melindungi perangkat Anda dari malware, virus, dan ancaman (seperti aplikasi berbahaya, pencurian, dan informasi yang dimaksudkan untuk mencuri dan situs keamanan transaksi) . .

Antivirus Bitdefender Gratis

Bitdefender’s Antivirus Free adalah solusi cepat dan andal yang menggunakan teknologi pemindaian di cloud untuk menyediakan fitur deteksi virus terdepan di industri untuk perangkat Android. Anda dapat menginstalnya di Android dan menggunakannya kapan saja-tidak perlu melanjutkan Konfigurasi.

Kemudian, Anda cukup menggunakan alat default untuk membersihkan file dan menyimpannya secara teratur. Selain itu, untuk memastikan keamanan data, jangan menginstal aplikasi di luar Google Play, jangan mengklik link yang mencurigakan di browser, dan jangan mendownload file yang mencurigakan. Oleh karena itu, meskipun Anda tidak menginstal perangkat lunak antivirus di atas, Anda dapat menghindari malware dan virus. Kali ini pembahasan kosong mengenai daftar aplikasi antivirus yang sebaiknya tidak Anda instal, karena hanya akan membebani perangkat Android Anda. Semoga artikel diatas menginspirasi anda, jangan lupa share artikel ini ya

Loading...

You May Also Like