9 Alternatif Adsense Termahal Terbukti Membayar di 2021

Loading...

Teknisi-Blogger.id – 9 Alternatif Adsense Untuk Blog Anda Termahal di 2021 – Banyak Penyedia iklan selain Adsense Yang 100% Terbukti Membayar Mahal. Banyak orang sudah mulai menggunakan program AdSense Google, tetapi ada beberapa yang merasa sedikit tidak pasti atau tidak cocok dengan kebutuhan mereka sendiri dari program iklan.

Jasa Penyedia Iklan Alternatif Adsense yang Terbukti Membayar. Setiap orang yang mebuat blog pasti memiliki banyak sekali tujuan yang diharapkan, seperti ada yang ingin membagikan pengalam hidup, ada juga yang ingin menulis diary atau catatan kehidupan pribadi serta hal lainnya yang bersifat privasi. Selain itu ada juga yang membuat blog untuk mendapatkan uang.

Yang menjadi pentanyaan ialah apakah benar jika dari aktivitas nge-blog memang benar-benar bisa menghasilkan uang? Jawabannya adalah benar jika nge-blog bisa menghasilkan uang, namun membutuhkan perjuangan yang keras dan tentunya tidaklah mudah. Butuh waktu yang lama bahkan bisa samapi satu atau dua tahun mendapatkan ‘receh’ dari blog itu sendiri.

Dalam waktu selama itu juga belum tentu bisa menghasilkan uang, terlebih lagi saat ini sedang ada fenoma susahnya mendaftar Google Adsense. Google Andsense merupakan layanan terbesar penyedia iklan di Dunia yang banyak digunakan oleh orang. Fungsinya ialah mempertemukan antara Advertiser dan publisher, uang adalah tujuannya.

Jika anda sudah mersa frustasi dengan Google Adsense karena anda serin sekali ditolak pengajuannya oleh Google Adsense, anda tidak perlu khawatir. Tanpa periklanan dari Google Adsense pun blog anda tetap bisa menghasilkan uang. Oleh karena itu, silahkan anda mencoba 9 jasa penyedia iklan alternatif yang sudah terbukti membayar. Apa saja peneyedia iklannya? Berikut ini 9 jasa penyedia iklan alternatif.

Niche Blog Nilai BPK/CPC Adsense Keyword Tertinggi 2021

Silahkan simak 9 Alternatif iklan selain adsense terbaik.

Daftar 9 Alternatif Adsense Yang 100% Terbukti Membayar Mahal

9 Alternatif Adsense  Termahal Terbukti Membayar di 2021
Loading...

Penyedia Iklan Selain Adsense, sebagai seseorang yang membuat dan membangun sebuah website. Mungkin ada sebagian orang hanya sekedar hobi dan cerita pengalaman hidup, ada pula yang membuat blog ini supaya menghasilkan uang.

Mungkin ada pertanyaan, emang bisa ya blog menghasilkan uang? Tentunya bisa dong, tapi ada proses-proses yang harus bisa dicapai dan tidaklah mudah untuk mendapatkan uang dengan jumlah yang banyak. Jika belajar otodidak setidaknya memakan waktu 1-2 tahun sampai benar-benar menghasilkan uang diatas 100.000 dari sebuah blog.

Apalagi sekarang ini semakin suit untuk mendaftar ke google adsense bahkan harus di review sebelum disetujui oleh pihak Adsense.

Maka dari itu, bagi sobat yang merasa kesusahan dengan iklan adsense sebab situsnya ditolak mulu ketika mengajukan. Tenang sob, kami ada solusi yang tepat buat kalian semua agar tetap menghasilkan uang.

Mari simak ulasan dibawah ini dengan saksama dan jangan langsung scrol-scrol aja nanti nggak tahu tahap-tahapnya.

9 Alternatif Adsense  Termahal Terbukti Membayar di 2021
Best google Adsense Alternatives 2021

Berikut adalah daftar alternatif iklan google adsense yang paling penting dari banyak dengan deskripsi masing-masing 9 Alternatif Adsense Yang 100% Terbukti Membayar Mahal.

Google AdSense terkenal sebagai pilihan teratas untuk meraih penghasilan dari blog. Namun kadangkala, proses Google AdSense bisa merumitkan dan tidak berjalan sesuai harapan.

Jika situasi tersebut terjadi, maka jangan bersedih dulu. Kini ada 9 rekomendasi AdSense blog alternatif yang bisa Anda coba untuk mendapatkan uang dari blog.

1. AllFeeds (http://www.allfeeds.com)

Alternatif adsense yang pertama adalah allfeeds, AllFeeds memiliki kumpulan besar pengiklan online untuk dipilih. Ini juga menampilkan banyak format tampilan yang dapat Anda pilih. Ini juga , pop-up DHTML spanduk, tombol, umpan XML dan lainnya. Ini juga menampilkan pelaporan waktu nyata status iklan Anda. Situs ini akan mengirimkan cek setiap bulan, asalkan Anda menghasilkan lebih dari $ 25,00, sambil membalikkan penghasilan untuk bulan berikutnya jika tidak. Hal ini ada menarik mengenai AllFeeds merupakan mengintegrasikan dengan Google AdSense dan memaksimalkan penghasilan Anda dengan AdSense Google.

2. MarketBanker (http://www.marketbanker.com)

MarketBanker memungkinkan Anda kemungkinan unik untuk menetapkan harga untuk situs Anda. Ini juga memungkinkan Anda untuk mengizinkan atau menolak tautan apa pun yang muncul di situs Anda (walaupun AdSense sendiri juga melakukan hal yang sangat baik, dengan filter URL) Ada juga bagian statistik yang akan memungkinkan Anda melihat seberapa baik kinerja situs Anda. . Iklan kecil seperti AdSense dan mudah diatur. Juga, pendaftaran untuk MarketBanker gratis.

3. BidClix (http://www.bidclix.com)

BidClix berbeda karena pengiklan bersaing untuk mendapatkan klik di situs Anda, yang pada gilirannya dimaksudkan untuk menghasilkan laba setinggi mungkin untuk laman Anda. Ini juga memiliki kumpulan pengiklan yang sangat besar yang memastikan ada banyak orang untuk memilih situs Anda. Namun, itu membutuhkan lebih banyak polesan pada konten situs daripada AdSense. Seperti kebanyakan situs, statistik waktu nyata tersedia dan sangat mudah untuk memulai dengan layanan ini, tetapi juga sangat fleksibel.

9 Alternatif Adsense  Termahal di 2021
9 Alternatif Adsense Untuk Blog tahun 2021

4. Chitika (http://www.realcontext.com)

RealContext menggunakan kecerdasan buatan untuk mengambil iklan yang paling relevan untuk halaman Anda. Dan ada fitur tambahan yang membuat RealContext juga unik. Kata kunci dipilih berdasarkan pada pilihan yang terbayar sebelumnya dan yang tidak. Itu berarti ada proses umpan balik konstan yang memastikan Anda mendapatkan penghasilan yang lebih baik dari iklan Anda. Ini juga mendukung pemblokiran beberapa add dan penyaringan aman anak dan banyak lagi opsi.

Baca Juga Cpc Bpk adsense tertinggi 2021

5. AdHearus (http://adhearus.com)

AdHearus merupakan penyedia iklan yang sangat banyak fitur. Tak juga hanya AdSense, iklan ditargetkan tidak berhenti di sini sama sekali. Iklan ini sangat fleksibel, Anda dapat memilih dari iklan teks, spanduk, persegi panjang, pop-up, pop-under atau pencakar langit. Anda terdapat tampilkan iklan Anda sendiri, melalui rotasi, baik di situs Anda maupun di situs aplikasi lainnya, yang membuat AdHearus hibrida dengan teknologi periklanan konvensional. Ada fitur pelaporan real-time online yang sangat komprehensif dan, seperti biasa dengan layanan seperti itu, memulai gratis dan mudah.

6. AffiliateSensor (http://www.affiliatesensor.com/)

AffiliateSensor memiliki blok iklan yang sangat dapat disesuaikan, yang dapat Anda buat sendiri dengan antarmuka online yang mudah digunakan. Anda juga dapatkan pelapor waktu dengan nyata dengan klik per domain yang di sediakan, halaman, dan rujukan. Ada integrasi dengan Google AdSense juga, melalui google_alternate_ad_url sehingga AffiliateSensor dapat digunakan sebagai pengganti Google PSA (Public Service Ads).

7. Kanoodle Bright Ads (http://www.kanoodle.com)

Tawaran Kanoodle memungkinkan penerbit untuk mendapatkan iklan yang terkait dengan topik atau segmen, dan bukan iklan berorientasi kata kunci tradisional. Situs ini juga mengelompokkan situs penerbit dengan pengiklan secara manual untuk memastikan iklan yang menghasilkan pendapatan tinggi. Dan berbicara tentang pendapatan, jumlah uang yang Anda terima adalah pembagian yang jelas 50% dari jumlah uang yang diterima Kanoodle untuk pengiklan.

8. TargetPoint (http://publisher.targetpoint.com)

TargetPoint lebih berorientasi pada penerbit konten. Ini menawarkan kontrol penuh atas tampilan iklan, statistik atas keseluruhan kinerja situs Anda dan pendapatan yang lebih baik. Daftar dengan gratis dan akan dapat jaminan 60% dari totalan pendapat. Anda dapat membayar di Paypal dan cek Bank juga transfer (paling sering).

Baca Juga : Cara Membuat Paypal

9. Clicksor (http://www.clicksor.com)

Penyedial iklan alternatif selain adsense yang terakhir adalah clicksor, Clicksor akan memberi Anda sebanyak 60% dari jumlah uang yang dihasilkan situs web Anda. Apa yang Anda dapatkan hampir sama dengan AdSense, ada iklan teks bertarget, Anda dapat melihat pendapatan dari situs web Anda secara real time. Anda dapat menerima uang melalui PayPal atau melalui cek setiap dua minggu, asalkan Anda telah menghasilkan lebih dari $ 50. Jika Anda belum menghasilkan sebanyak itu, penghasilan Anda berguling ke periode berikutnya.

Baca Juga : Cara transfer Saldo Dana Paypal Ke Rekening Bank

Kesimpulan

semua daftar situs penyedia iklan yang dipasang diblog adalah terbukti menghasilkan, namun alternatif google adsense termahal menurut teknisi-blogger.id kemungkinan adalah chitika. Apabila anda ragu memasang iklan selain adsense yang berjumlah 9 seperti diatas, silahkan coba satu persatu, dan jankan buktikan hasilnya.

Saran dari admin jika menginginkan setiap kil iklan dibayar mahal dan tinggi itu tergantung niche blog dan template blog anda. Maka Anda memilih niche blog yang mempunyai cpc/bpk tinggi dan mahal dan tidak kalah penting blog harus memiliki template blog high cpc adsense yang dioptimalkan untuk mendapatkan penghasilan dari iklan di blog anda

Jika anda kebetulan menggunakan platfom wordpress, maka silahkan cari wordpress theme di blog kangnadhif.com, blog download tema dan plugin wordpress secara gratis.

Sekian dulu artikel yang membahas tentang Alternatif Adsense Yang 100% Terbukti Membayar Mahal. Saya akan sangat menghargai kritik dan sarannya untuk ditulis di kolom komentar dibawah.

Daftar HPK Tertinggi, Urutan Negara CPC Iklan Google Adsense Termahal 2021

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *