AG Advertising APK Penghasil Uang, Apakah Scam Atau Aman

Loading...

AG Advertising APK Penghasil Uang, Apakah Scam Atau Aman – Aplikasi AG Advertising, APK yang digunakan untuk menghasilkan uang, akhir-akhir ini muncul aplikasi yang dapat menghasilkan uang dengan cepat, menjadi topik di dunia maya, sehingga menjadi topik hangat.

Aplikasi penghasil uang instan disebut aplikasi periklanan AG, APK yang “katanya” menjadi alat penghasil uang baru, bukan? datang dan lihat!

Karena masih sangat baru, banyak orang yang memburu aplikasi periklanan AG yang menguntungkan semacam ini! Mengapa? Karena mereka penasaran dengan APK penghasil uang baru ini.

Nah, jangan bikin kamu penasaran dengan uang cepat membuat Aplikasi AG Advertising, langsung saja baca review ini sampai tuntas dan kamu bisa mengikuti karya yang terdapat di APK baru ini.

Saat ini yang berkembang pesat di masyarakat adalah aplikasi penghasil uang, seperti LIKEit Lite yang memiliki tugas menonton video, situs Snap Share yang diduga menggunakan skema Ponzi, dan aplikasi RichN yang jelas merupakan money game.

Dalam banyak aplikasi semacam itu, ada baiknya Anda mempelajari aplikasi tersebut terlebih dahulu sebelum bergabung dan berpartisipasi dalam aplikasi. Temukan informasi dari berbagai sumber, tidak hanya mempercayai satu sumber.

AG Advertising adalah aplikasi penghasil uang yang tugasnya hanya menonton video kemudian menghasilkan uang. Ya, kurang lebih inilah yang kita lihat di aplikasi ini. Yang aneh adalah ketika kami mencoba, videonya ternyata video yang sama, hanya diulang beberapa kali.

Setelah menonton video tersebut, kita akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 500 rupee. Harap diperhatikan bahwa video yang dapat ditonton oleh banyak anggota gratis dibatasi hingga 5 kali sehari.

Tentunya ini adalah paket, jadi orang ingin bergabung dengan paket VIP yang sebenarnya. Di sinilah money game dimainkan, uang para anggota akan dialokasikan kepada setiap anggota secara bergiliran, dan ketika waktunya habis, mereka akan pergi dengan membawa banyak uang.

Apa itu APK AG Advertising ?

AG Advertising APK
Loading...

AG Advertising adalah aplikasi penghasil uang baru yang tiba-tiba menjadi populer dan populer karena dapat digunakan sebagai metode alternatif untuk mencari penghasilan tambahan sehingga Anda dapat menghasilkan uang.

Bahkan aplikasi AG Advertising ini hampir mirip dengan aplikasi penghasil uang sebelumnya, seperti Helo APK, Vito APK dan Video Coins. Untuk mendapatkan penghasilan yang cepat, Anda harus menyelesaikan tugas-tugas yang disediakan oleh AG Advertising.

Tugas perusahaan periklanan AG yang menguntungkan ini juga sangat mudah, Anda hanya perlu menonton videonya dan mengajak teman-teman untuk bergabung menjadi anggota aktif.

Tugas dalam aplikasi periklanan AG sama dengan aplikasi lainnya, seperti SharedMP APK, BMall Online dan Ocean Engine APK, yaitu free member dan VIP members.

Perbedaan antara keanggotaan gratis dan keanggotaan VIP di AG Advertising dapat dilihat pada pendapatan dari aplikasi AG Advertising yang paling cepat menguntungkan.

Jika Anda mengupgrade keanggotaan Anda menjadi anggota VIP di aplikasi periklanan AG, Anda juga akan mendapatkan banyak penghasilan.

Saldo minimum di aplikasi periklanan AG untuk membeli anggota VIP ini adalah Rp 20.000. Setoran maksimum adalah Rp 160.000.000.

Cara Daftar aplikasi AG Advertising

Lihat ulasan tentang AG Advertising, apakah itu penghasil uang yang aman atau scam. Aplikasi atau situs web tersebut baru diluncurkan beberapa hari yang lalu dan langsung diretas oleh banyak pengguna.

Sangat penting untuk mengetahui bisnis yang ingin kita ikuti terlebih dahulu. Apalagi, belum jelasnya lokasi dan lokasi kantornya hanya dalam bentuk aplikasi. Selain itu, jika tidak terdaftar di departemen terkait, risikonya tinggi.

Memang di era digital sekarang ini, kita bisa menggunakan smartphone untuk mendapatkan penghasilan dan penghasilan lebih dari internet. Memulai sebagai freelancer, Anda dapat menyetor, membeli dan menjual saham, dan kemudian menggunakan media yang menguntungkan.

Tahukah Anda, cara mendaftar di aplikasi AG Advertising untuk menghasilkan uang sangatlah mudah! Oke, cara mendaftar aplikasi AG Advertising penghasil pendapatan baru adalah sebagai berikut:

  • Buka link registrasi iklan AG di http://bit.ly/3qlrnVy
  • Isi nomor ponsel di kolom nama pengguna
  • Masukan kata sandi baru
  • Masukkan kata sandi lagi sesuai dengan prompt di atas
  • Isi security code (boleh sama dengan password)
  • Masukkan kode referral di APK AG Advertising Moneymaker (sudah disediakan secara otomatis)
  • Centang kotak teks yang telah Anda baca dan pahami
  • Klik tombol register
  • Jika Anda sudah berhasil mendaftarkan akun di aplikasi periklanan AG, maka Anda akan dibawa ke homepage website.
  • Cukup klik menu saya
  • Cukup klik menu “Bind Bank Card”> masukkan rekening bank atau rekening e-wallet yang ingin Anda gunakan sebagai metode penarikan dari saldo.
  • lengkap.
  • Setelah mendaftar AG Advertising sesuai langkah diatas, silahkan download langsung Aplikasi AG Advertising, dapat digunakan tanpa mengunjungi website.

Paket VIP AG Advertising

Melihat paket keanggotaan VIP , saya semakin yakin bahwa AG Advertising menggunakan skema Ponzi yang dilarang oleh pemerintah. Karena ketika tidak ada deposit atau anggota baru bergabung, model bisnis ini akan ditutup.

PaketHargaKeuntungan (Perbulan)
Anggota biasaGratisRp. 15.000
VIP1Rp. 20.000Rp. 60.000
VIP2Rp. 100.000Rp. 300.000
VIP3Rp. 300.000Rp. 900.000
VIP4Rp. 600.000Rp. 1.800.000
VIP5Rp. 1.000.000Rp. 3.000.000
VIP6Rp. 2.000.000Rp. 6.000.000
VIP7Rp. 4.000.000Rp. 12.000.000
VIP8Rp. 8.000.000Rp. 24.000.000
VIP9Rp. 16.000.000Rp. 48.000.000
Anggota emasRp. 40.000.000Rp. 120.000.000
PlatinumRp. 80.000.000Rp. 240.000.000
Keanggotaan berlianRp. 160.000.000Rp. 480.000.000

Download AG Advertising APK

Cara download Aplikasi AG Advertising adalah sebagai berikut:

Pertama klik menu MY> Klik menu Unduh APP > kemudian tunggu saja proses download Aplikasi AG Advertising penghasil uang hingga finish kemudian instal di HP Anda.

Cara menggunakan aplikasi AG Advertising

Cara menghasilkan uang dengan menggunakan aplikasi AG Advertising sangat sederhana yaitu menonton video dan mengundang teman.

Oleh karena itu, Anda harus mengundang banyak teman setiap hari untuk menyelesaikan tugas dengan menggunakan kode undangan atau kode rekomendasi Aplikasi Periklanan AG.

Semakin banyak tugas yang Anda selesaikan di aplikasi Periklanan AG Menghasilkan Uang, semakin banyak hasil yang bisa Anda peroleh dari Iklan AG tersebut.

Untuk menarik uang di aplikasi periklanan AG, kekuatan penghasilan minimum WD adalah Rp 25.000, dan biaya penarikan 10% dikenakan untuk setiap penarikan.

Penarikan uang dari aplikasi AG Advertising hanya dapat dilakukan antara pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Aplikasi AG Advertising Apk scam atau aman?

AG Advertising Apk masih relatif baru, jadi dalam keadaan apa pun aplikasi AG Advertising tidak akan membayar penggunanya.

Karena apk periklanan AG tidak terdaftar di Play Store atau App Store, harap perhatikan.

Jangan terburu-buru menyetor uang dalam jumlah besar di apk AG Advertising, karena tidak ada jaminan bahwa aplikasi AG Advertising ini tidak curang atau curang.

Untuk menghindari risiko penipuan atau penipuan, jika Anda ingin mencoba apk AG Advertising, Anda disarankan untuk menyetor sedikit uang atau mengisi ulang terlebih dahulu.

Banyak orang yang tergoda oleh skema yang disebutkan di atas dan akhirnya berinvestasi sampai menjual semua aset mereka dan berani menanggung hutang. Bahkan para pedagang Ponzi pun kerap memberikan godaan tersebut.

Jelas, ini tidak logis, karena tugasnya adalah menonton video dan kemudian menghasilkan uang dengan kelipatan yang sangat besar. Kuncinya adalah jangan tertarik dengan angka yang dijanjikan. Bagaimana jika deposit hari ini dan AG Advertising hari berikutnya tidak dapat membuka akun dan terjadi scam?

Apakah AG Advertising penipuan ?

Yang pasti, AG Advertising akan menanggung penipuan. Sebagaimana dijelaskan oleh admin di atas, aplikasi AG Advertising yang menunjukkan uang diinstruksikan untuk menggunakan skema Ponzi, dimana terdapat paket keanggotaan yang harus dibeli.

Juga tidak ada pekerjaan yang bermakna atau tidak logis. Skema ponzi merupakan model bisnis yang dilarang karena hanya menguntungkan segelintir pihak. Uang yang dibayarkan kepada anggota secara bergiliran adalah uang anggota itu sendiri.

Oleh karena itu, bagi yang sudah pernah diundang oleh orang lain untuk bergabung dengan AG Advertising, jangan percaya begitu saja. Memang benar Anda akan terus membayar di awal, namun seiring berjalannya waktu, aplikasi penghasil uang ini akan hilang dan tidak bisa dibuka.

Akhir Kata

Itulah pembahasan kita mengenai AG Advertising terbaru yang menguntungkan, yang merupakan aplikasi populer saat ini. Harap diingat bahwa Anda tidak boleh mencoba melakukan setoran besar di aplikasi AG Advertising sebelum berhasil menarik dana.

Ingatkan Anda lagi bahwa kami ingin berhati-hati dengan aplikasi bernama AG Advertising apk, karena belum terbukti, karena orang saat ini sudah terlena dengan menghasilkan uang instan.

Beberapa komentar singkat tentang apk AG Advertising kali ini, semoga dapat membantu

Loading...

You May Also Like