Kumpulan Aplikasi Internet Gratis 2021 Tercepat dan Terbaik

Loading...

Kumpulan Aplikasi Internet Gratis 2021 Tercepat dan Terbaik – Ingin merasakan bebas akses internet secara gratis seumur hidup bahkan selamanya? Tenang! Anda bisa menggunakan deretan aplikasi internet gratis Android terbaik yang Saya rekomendasikan di artikel ini.Sudah bukan rahasia lagi, salah satu trik atau cara untuk mendapatkan akses internet secara gratis adalah dengan menggunakan aplikasi khusus.Nantinya Anda akan tetap bisa internetan meskipun tanpa paket kuota internet.Tenang saja, semua aplikasi ini bisa digunakan tanpa harus root perangkat terlebih dahulu dan bisa untuk semua operator seperti Telkomsel, Axis, XL, 3, Indosat dan lain sebagainya.Lalu, apakah akses yang didapatkan bersifat unlimited? Selama Anda menggunakan celah terbaru maka akan tetap mendapatkan akses secara cuma-cuma.

Download 11 Aplikasi Internet gratis 2021 terbaik untuk Android

Download 11 Aplikasi Internet gratis 2021 terbaik untuk Android
Loading...

Umumnya aplikasi untuk internet gratis di bawah ini nggak tersedia di Google Play Store karena berbagai alasan. Mulai dari merugikan sebagian pihak hingga disinyalir disusupi oleh malware.

Makanya Jaka sudah kasih tahu dari awal kalau risiko dari penggunaan aplikasi di bawah ini menjadi tanggung jawab kamu pribadi, geng.

Tapi kalau kamu masih penasaran? Langsung saja simak rekomendasi aplikasi kuota internet gratis berikut ini. Simak baik-baik ya!

Nah langsung saja, berikut ini 11 aplikasi internet gratis untuk Android lengkap dengan link downloadnya:

1. HTTP Injector

Dari sekian banyak aplikasi internet gratis yang ada, HTTP Injector bisa dikatakan menjadi yang paling populer. Di Google Playstore saja aplikasi ini sudah digunakan lebih dari 5 juta pengguna.Cara penggunaan aplikasi ini sendiri sangat mudah, Anda bisa memilih mode manual yakni dengan membuat config sendiri atau menggunakan config buatan orang lain.Untuk pemula, Saya sarankan untuk menggunakan config buatan orang lain saja. Anda tinggal mencari file config dengan ekstensi .ehi sesuai dengan operator seluler yang digunakan.Download Aplikasi HTTP Injector

2. KPN Tunnel

KPN Tunnel merupakan pesaing dari HTTP Injector, dari segi popularitas dan cara penggunaan pun tidak jauh berbeda. Di Google Playstore aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna.Untuk menggunakan aplikasi ini Anda juga bisa memilih 2 metode yakni dengan membuat config sendiri maupun menggunakan config buatan orang lain.Ekstensi file config untuk aplikasi KPN Tunnel adalah .ktc, Anda bisa dengan mudah menemukannya di internet tentunya harus menyesuaikan dengan operator seluler yang Anda gunakan.Download Aplikasi KPN Tunnel

3. XP Psiphon

Selain bisa digunakan untuk mendapatkan akses internet gratis, XP Psiphon juga akan meningkatkan kecepatan koneksi Anda nantinya.Selain itu ada juga fitur Payload generator yang bisa Anda gunakan untuk mengolah bug untuk bisa terkoneksi ke internet secara gratis.Atau, jika Anda tidak ingin repot mengolah bug sendiri bisa juga menggunakan config yang dibuat oleh orang lain.Meskipun sebenarnya untuk mengolah bug melalui XP Psiphon tidak serumit jika Anda menggunakan aplikasi lain.Download Aplikasi XP Psiphon

4. Anonytun

Menurut Saya, Anonytun merupakan aplikasi internet gratis yang paling ramah untuk pemula. Ini karena cara penggunaannya yang relatif mudah.Kebanyakan pengguna menggunakan Anonytun untuk mengubah kuota internet khusus (misalnya saja kuota Ruang Guru) menjadi kuota reguler yang bisa digunakan untuk mengakses segala hal.Nah, untuk melakukannya Anda tidak memerlukan config apapun. Melainkan hanya melakukan sedikit settingan saja yang disesuaikan dengan bug yang masih aktif.Download Aplikasi Anonytun

5. Simple Server

Sebenarnya, Simple Server sudah ada sejak dahulu kala pada zaman OS Symbian. Namun untuk platform Android memang masih bisa dikatakan baru.Untuk cara penggunaan juga tergolong mudah, tidak banyak yang harus Anda oprek agar bisa menikmati internet gratis.Bahkan, jika Anda pernah menjadi gretonger zaman hp Java dulu maka pasti tidak akan kesulitan ketika menggunakan aplikasi ini.Namun sayangnya untuk bisa menggunakan aplikasi Simple Server, perangkat Android Anda harus dalam kondisi diroot.Download Aplikasi Simple Server

6. DroidVPN

Dari namanya, mungkin Anda menganggap aplikasi ini hanya sebatas aplikasi VPN seperti pada umumnya, padahal dengan DroidVPN Anda juga bisa menikmati koneksi internet secara gratis.Hanya dengan membuat akun gratis saja Anda akan langsung mendapatkan jatah internet gratis sebesar 100 mb, jika Anda menggunakan DroidVPN Pro akun maka bisa menikmati akses internet ulimited secara gratis setiap hari.Settingan yang harus dibuat juga sangat simpel dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Namun sayangnya, DroidVPN hanya bisa digunakan di perangkat Android yang sudah diroot.Download Aplikasi DroidVPN

Kumpulan Aplikasi Internet Gratis 2021 Tercepat dan Terbaik

7. eProxy

Menurut Saya, eProxy merupakan versi lite dari HTTP Injector dan KPN Tunnel. Baik dari segi fitur dan cara penggunaan tidak ada perbedaan yang signifikan.Anda bisa mengolah bug sendiri untuk dibuat config atau bisa juga menggunakan config buatan orang lain dengan format .epro yang sudah banyak beredar di internet.Jangan lupa untuk menggunakan config terbaru yang sesuai dengan operatos seluler yang digunakan agar bisa work.

Download Aplikasi eProxy

8. Psiphon Pro

Psiphon Pro merupakan versi lain dari XP Psiphon dengan beberapa penyempurnaan untuk lebih memudahkan pengguna. Meskipun sebenarnya dari segi fitur tidak jauh berbeda.Untuk menggunakan aplikasi ini Anda tidak memerlukan config apapun, namun cukup bermodalkan bug atau celah sesuai dengan operator seluler yang digunakan saja.Dengan settingan dan bug yang benar maka Anda akan bisa mengakses internet secara gratis meskipun tidak memiliki pulsa maupun kuota internet.

Download Aplikasi Psiphon Pro

9. TroidVPN

Cara mendapatkan internet gratis melalui aplikasi TroidVPN sama saja seperti ketika menggunakan DroidVPN.Cukup dengan melakukan sedikit settingan dan mendaftar akun gratisan saja Anda bisa mendapatkan jatah internet gratis mulai dari 100 mb hingga 2 gb.Anda juga bisa mendapatkan koneksi unlimited secara cuma-cuma jika menggunakan aplikasi versi premium.Dan yaa, TroidVPN juga hanya bisa digunakan di perangkat Android yang sudah diroot.

Download Aplikasi TroidVPN

10. OpenVPN Connect

Satu lagi aplikasi berbasis VPN yang ternyata juga bisa memberikan koneksi internet gratis dengan cara yang sangat mudah.Namun, cara penggunaan OpenVPN ini sangat berbeda dengan aplikasi VPN lain yang sudah Saya bahas di bagian atas.Untuk bisa merasakan internet gratis dengan OpenVPN Anda harus membuat config dengan proxy serta bug yang masih aktif sesuai dengan ISP Anda.Ini justru sangat memungkinkan Anda bisa mendapatkan koneksi gratis secara unlimited, selama bug masih aktif maka Anda akan tetap bisa terkoneksi.Download Aplikasi OpenVPN

11. Ultrasurf

Ultrasurf juga sebenarnya merupakan aplikasi VPN, hanya saja Anda bisa mengatur jalur koneksi sesuai keinginan. Dengan fitur ini maka Anda bisa mengatur koneksi melalui celah atau bug yang terbuka di sebuah operator.Anda tidak memerlukan config untuk menggunakan aplikasi ini.Bahkan dalam beberapa kasus, karena sangat lemahnya keamanan dan terbuka lebarnya bug, pengguna bisa dengan mudah mendapatkan internet gratis hanya berbekal proxy dan port saja.Kebanyakan pengguna memanfaatkan Ultrasurf untuk mengubah kuota khusus untuk dijadikan kuota reguler.Download Aplikasi Ultrasurf

11 Aplikasi Browser Terbaik dan Tercepat untuk HP Android

Browsing atau mengakses dunia maya merupakan salah satu aktivitas yang rutin dilakukan oleh para pengguna Android. Mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk menjelajahi berbagai halaman web yang ada di internet.

Untuk mendukung aktivitas tersebut tentu saja dibutuhkan aplikasi browser yang cepat dan juga handal. Saat ini terdapat puluhan browser yang tersedia untuk sistem operasi Android dengan berbagai fitur dan kelebihannya masing-masing. Ada yang kaya fitur namun lambat, ada juga yang sederhana namun cepat.

Nah, bagi Anda yang ingin berselancar di dunia maya dengan nyaman, kali ini  akan mengulas 10 aplikasi browser tercepat untuk Android. Berbagai browser ini dijamin akan membuat Anda betah berselancar meskipun berada pada jaringan yang kurang memadai.

1. Google Chrome

Google Chrome

Sebagai browser bawaan dari sistem operasi Android, Google Chrome layak untuk disebut paling pertama dalam daftar ini. Browser ini memiliki fitur bandwidth saving yang akan mempercepat akses ke suatu website sekaligus menghemat penggunaan data Anda.

Browser ini juga memiliki fitur yang cukup lengkap dengan tampilan yang menarik. Jika Anda menggunakan Chrome di PC, maka Anda juga wajib menggunakannya di Android karena semua bookmark, password, dan data lainnya akan secara otomatis tersinkronisasi.

2. Firefox

Firefox

Tidak mau kalah dengan Chrome, Firefox juga turut berpartisipasi dalam persaingan browser di ranah Android. Meskipun belum sehandal browser untuk desktop-nya, namun browser ini sudah menghadirkan beberapa fitur mumpuni seperti offline reading dan add-ons untuk kontrol gestur, manajemen password, serta ad blocker.

Cara menggunakan aplikasi browser tercepat untuk Android pun tidaklah sulit. Anda hanya perlu memiliki aplikasinya terlebih dahulu. Setelah selesai, Anda bisa masuk ke dalam aplikasi dan mulailah berselancar di internet menggunakan Firefox. Mudah, cepat, praktis, juga gratis. Ingin mencobanya?

3. Opera Mini

Opera Mini

Rasanya tidak perlu ada penjelasan panjang lebar mengenai browser yang satu ini. Semenjak jaman Symbian hingga Android seperti saat ini, Opera Mini merupakan browser mobile yang paling banyak digunakan karena fitur dan kecepatannya.

Opera Mini akan melakukan kompresi halaman web sehingga proses loading-nya akan berlangsung sangat cepat. Selain itu, hasil kompresan tersebut juga akan mengurangi ukuran filenya sampai 90% sehingga dapat menghemat penggunaan kuota internet Anda. Cepat, mudah, praktis juga gratis. Mau?

4. Browser

Browser

Dengan Browser, Anda akan dimudahkan dalam mencari apapun yang dibutuhkan. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga mengklaim mampu melakukan browsing dengan sangat cepat berkat sistem opstimalisasinya yang cukup efektif.

Selain itu, Browser juga punya sejumlah fitur yang cukup memadai. Adapun beberapa fiturnya, seperti secure dan QR Code. Nah, untuk fitur QR Code ini berguna untuk langsung memindai QR Code apapun, jadi Anda tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan khusus untuk scan QR Code. Lalu, semua hal yang dilakukan oleh pengguna di Browser dijamin aman berkat fitur secure. Ingin mencobanya?

5. Dolphin Browser

Dolphin Browser

Pada awal kemunculannya Dolphin Browser berhasil menarik perhatian pengguna lewat fitur kontrol gestur yang saat itu masih tergolong baru. Berkat fitur tersebut kini Dolphin Browser berhasil menjadi salah satu browser papan atas di dunia Android.

Meskipun tidak secepat browser yang lainnya, namun Dolphin Browser memiliki berbagai macam fitur yang cukup menarik. Beberapa fitur tersebut di antaranya adalah voice recognition, add-ons, tema, serta sharing data antara perangkat Android dan PC. Cukup lengkap dan berguna bukan?

6. UC Browser

uc browser

Jika Anda menginginkan browser Android yang bisa mengompres data pada bagian server sebelum dikirimkan ke pengguna, UC Browser adalah pilihan yang tepat. Kemampuan pengompresan datanya ini menggabungkan data baru dan data-data cache yang dikumpulkan saat terakhir kali Anda mengunjungi sebuah website, sehingga kunjungan kedua kalinya bisa sangat menghemat waktu.

Selain dari kemampuan browsingnya, UC Browser juga mampu mempercepat dan menstabilkan kecepatan download. Bahkan, Anda bisa memberhentikan sementara dan melanjutkan download dengan mudah.

Ketika website yang Anda kunjungi menampilkan video, Anda bisa memutar video tersebut pada jendela kecil yang berada di atas layar, sehingga Anda bisa melakukan kegiatan lainnya sambil menonton video. Menarik, bukan? Fitur-fitur lainnya seperti mode malam dan Facebook Mode juga dihadirkan, lho!

7. Flynx

Flynx

Flynx merupakan salah satu aplikasi yang kami rekomendasikan untuk browsing di Android. Dalam aplikasinya, Flynx mengunggulkan fitur kecepatan saat membuka web apapun. Disinyalir berdasarkan review Androidauthority, aplikasi ini tidak mudah lag ataupun tiba-tiba muncul peringatan force stop. Yang uniknya lagi, Flynx juga tersedia dalam night mode.

8. Microsoft Edge

microsoft edge

Masih ingat dengan Internet Explorer? Sekarang Microsoft sedang mengempar-gemparkan penggunaan Microsoft Edge pada sistem operasi Windows 10. Rupanya, Microsoft Edge pun tersedia pula untuk pasar aplikasi Android, tentunya dengan fitur dan performa yang tak kalah saing.

Ada fitur InPrivate yang fungsinya sama dengan Incognito di Chrome, yakni untuk browsing secara diam-diam tanpa memasukkan situs yang diakses ke daftar history.

Anda pun bisa mengatur konfigurasi tracking agar situs-situs tidak memanfaatkan informasi dari kegiatan browsing untuk menampilkan iklan yang terpersonalisasi.

9. Brave Private Browser

Brave Browser

Satu lagi aplikasi bagus untuk browsing, yakni Brave Browser. Ini adalah sebuah aplikasi yang cukup ringan dengan fitur yang mumpuni. Di sini, penggunanya bisa menikmati fitur adblock sehingga Anda tidak perlu merasa terganggu dengan kehadiran iklan di web.

Tak hanya itu saja, Brave Browser juga menjamin keamanan serta kecepatan dalam browsing. Istimewanya lagi, Brave Browser mampu meminimalisir penggunaan daya baterai sehingga tidak akan boros baterai. Bagaimana, cukup bagus, kan?

10. Ecosia

Ecosia Browser

Jika Anda menggunakan aplikasi Ecosia, mungkin akan terasa seperti menggunakan Chrome. Seperti aplikasi browser lainnya di mana Ecosia Browser ini punya fitur private mode dengan antarmuka yang sangat bersahabat.

Namun yang spesial dari Ecosia bukan hanya fitur saja. Pasalnya, 80% profit dari aplikasi Ecosia Browser akan didonasikan untuk mendukung aktivitas penghijauan di seluruh dunia. Jadi, jika Anda menggunakan aplikasi ini, maka artinya kamu juga sudah berkontribusi untuk gerakan penghijauan di dunia. Hebat, ya?

11. Firefox Focus

Firefox Focus

Apa bedanya dengan aplikasi Firefox yang sudah disebutkan sebelumnya? Perbedaan Firefox Focus ini lebih fokus pada keamanan pengguna. Jadi, bisa dibilang aplikasi Firefox Focus ini lebih aman mengenai informasi data pengguna bahkan untuk melakukan private browsing. Nah, kalau Anda butuh browser yang menjamin keamanan history browser maka pilihlah Firefox Focus.

12. DuckDuckGo Privacy Browser

DuckDuckGo Privacy Browser

Menjelajahi internet kin terasa lebih aman berkat kehadiran DuckDuckGo Privacy Browser. Selain memiliki fitur browsing secara incognito, DuckDuck Go Privacy Browser ini juga memungkinkan penggunanya untuk menghilangkan keseluruhan informasi seperti history dan cookie hanya dalam sekali tap.

Yang menjadikan aplikasi ini unik adalah ia memiliki standar grade untuk masing-masing situs yang dikunjungi, bervariasi dari huruf A ke huruf F. Kini Anda pun tidak perlu begitu khawatir saat berselancar di internet. Kemudian, browser ini pun akan senantiasa mengakses situs menggunakan protokol HTTPS supaya pertukaran data saat belanja online bisa terenkripsi.

Akhir kata

Untuk bisa mendapatkan akses internet gratis melalui deretan aplikasi diatas Anda harus menggunakan settingan yang benar.Yang menjadi kunci adalah bug atau celah yang Anda gunakan. Atau jika Anda menggunakan config buatan orang lain maka pastikan merupakan config dengan bug terbaru dan sesuai dengan provider yang digunakan.Jangan lupa juga…Kegiatan mencuri koneksi internet dengan memanfaatkan bug sebenarnya juga dilarang dalam perundang-undangan.Di sini Saya hanya sebatas memberikan informasi saja, apapun resiko yang Anda terima nantinya merupakan tanggungjawab Anda sendiri.Jadi begitulah pembahasan kali ini mengenai aplikasi internet gratis.

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *